Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Minas Lakukan Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah Hingga Bagikan Puluhan Paket Sembako 

Senin, 19 Juni 2023 - 15:19:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta personilnya melakukan giat bakti sosial (Baksos) Religi  berupa Kegiatan Gotong Royong melaksanakan Bersih-Bersih di Lingkungan Masjid Nurul Hasanah GS.5 Kampung Minas Barat dan Gereja GPDI Immanuel Minas KM.30 Kelurahan Minas Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Kita membersihkan masjid Nurul Hasanah dan Gereja GPDI Minas Jaya bagian luar dan dalam, sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-77," ungkap Kapolsek AKP Wan Mantazakka SH MH, Senin (19/06/2023).

Dengan dilaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersih-Bersih tersebut lanjut Kapolsek, diharapkan dapat meningkatkan kebersihan, kerapian, dan keindahan di lingkungan Masjid Nurul Hasanah dan di lingkungan Gereja GPDI Immanuel Minas pada bagian luar dan dalam.

"Giat ini juga sebagai wujud menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh agama di wilayah Kec. Minas," imbuhnya.

Setelah itu terang Kapolsek, pihaknya juga melakukan kegiatan bantuan sosial berupa Pemberian Sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

"Bansos yang diberikan sejumlah 20 (dua puluh) paket sembako yang setiap paket sembako berisikan Beras, Minyak goreng, Indomie, Kopi, Teh dan Kecap," ujarnya

"Paket sembako ini kita bagikan kepada 5 orang pengurus mesjid, 5 orang pengurus gereja dan 10 paket untuk warga korban kebakaran di Kampung Mandiangin," pungkasnya.***
 


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex